JUAL DRUMBAND DAN MARCHINGBAND LANGSUNG DARI PENGRAJIN DRUMBAND

Kami menjual drumband dan marchingband serta seragam drumband tk sd smp dan sma dengan kualitas istimewa.
Berikut ini kami paparkan mengenai informasi seputar personil dalam marchingband




Personil atapu pemain marchingband itu terbagi menajadi:
a.       Field Commander
Dalam marchingband field commander merupakan komandan tertinggi. Memiliki tugas memimpin pasukan dan mengatur segala sesuatunya juga memberikan arah ketukan  sera menjaga tempo agar tetap bagus. Biasanya tampil di barisan paling depan dan memakai pakaian yang berbeda dari pemain lain. Untuk menarik penonton biasanya sebelum tampil melakukan atraksi terlebih dahulu. Atraksinya bisa berupa tarian, break dance, dan lain sebagainya hingga membuat penonton bertepuk tangan.
b.      Drum Major dan Majorette
Membantu gitapati meluruskan barisan dan merapikan bentuk display. Berjalan membawa tongkat yang dihiasi dan menampilkan atraksi menarik yang mengundang perhatian penonton. Kostum untuk pemain ini juga dibuat sedikit berbeda dari personil lain.
c.       Hornline
Hornline ini adalah sekumpulan pemain yang memegang alat musik tiup. Biasanya berada di barisan depan dan jumlahnya pasukannya terbanyak dalam suatu marchingband.
d.      Percussion Line
Adalah pemain alat pukul. Jumlah pemain alat tiup dan alat yang ideal adalah perbandingan 3:1 karena alat pukul lebih keras daripada alat musik tiup.
e.       Dancer
Dancer/penari adalah pasukan bukan pemain alat musik baik pukul maupun alat tiup. Mereka memainkan warna dalam musik yang dimainkan. Dulunya hanya sebagai pendukung saja namun sekarang menjadi bagian dari pemain musik karena keduanya saling melengkapi antara dance dan musik.
f.       Color guard
Tugas color guard yaitu membawa bendera tiang untuk agar penonton merasa tertarik. Mereka memainkan alatnya sambil menari melakukan atraksi menggunakan bendera yang mereka bawa. Tak hanya bendera saja terkadang ada juga yang memakai topi, bunga, kipas, topeng, dan lain-lain. Pengisi color guard biasanya perempuan-perempuan cantik. Namun sekarang ada juga laki-laki yang berperan dalam color guard.
g.      Pompom Girl
Ini adalah sekumpulan wanita pendukung marchingband. Mereka disatukan dan dirangkapkan dengan color guard. Mereka melakukan atraksi topeng, atau tarian-tarian tradisional dan modern.